Mancing Mania Bersama Pemuda Pancasila PAC Kemantren Gondokusuman

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Kelurahan Klitren anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Tri Winarto melaksanakan pengamanan serta memonitoring jalannya kegiatan mancing mania dan Silaturahmi Pemuda Pancasila PAC Gondokusuman yang dilaksanakan di Embung Langensari Kelurahan Klitren Kemantren Gondokusuman Kota Yogyakarta, Minggu (15/05/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Ketua MPC Kota Yogyakarta, Rofik Agung, Ketua PAC Gondokusuman Edi Jembeng, Personel Koramil, Personel Polsek setempat, Babinsa Kelurahan Klitren, Polsek Gondokusuman. 

Acara Mancing Mania dan Silaturahmi dibuka langsung oleh Bpk. Wawali Kota Yogyakarta didampingi panitia kegiatan mancing dengan ditandai pelepasan ikan Maskot yang selanjutnya dipancing peserta kegiatan mancing mania.

Sertu Tri Winarto mengungkapkan bahwa kegiatan mancing mania tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun bersamaan dengan perayaan lebaran ketupat di wilayah Kemantren Gondokusuman.

“Selain itu kegiatan mancing mania ini juga salah satu metode untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota Pemuda Pancasila dengan pemancing serta warga masyarakat lain,” jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar