Perdana Tayang di Bioskop, Tiket Film NUSSA Tejual Habis

KBRN, Jakarta : Karya animasi anak negeri film Nussa yang perdana tayang di Bioskop, Kamis (14/10/2021) mendapat antusias dari para pecinta film, bahkan tiket film NUSSA telah terjual habis sejak hari pertama penayangannya.

Film yang mendapatkan nominasi Film Animasi Panjang di Festival Film Indonesia 2021 ini, sukses menarik perhatian masyarakat untuk kembali meramaikan bioskop.

Per hari ini, terpantau ada 7 titik bioskop yang ramai dikunjungi penonton dan habis terjual; yakni Blok M Square (Jakarta), Arion Mall (Jakarta), Botani Square (Bogor), Depok Mall (Depok), Metropolitan Mall (Bekasi), Tangcity Mall (Tangerang), dan Plaza Ambarrukmo (Yogyakarta).

Merupakan Kreasi Ratusan Kreator Asli IndonesiaSutradara film NUSSA Bony Wirasmono mengatakan, bahwa NUSSA menjadi film animasi panjang yang diproduksi secara serius oleh ratusan kreator terbaik asli Indonesia.

“Kami berupaya menghasilkan karya terbaik dengan mengembangkan teknologi animasi baru; yang tentunyalebih baik dari versi serialnya di youtube. Salah satunya seperti menggunakan teknologi hair-system, di mana setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu-persatu demi mendapatkan visual terbaik. Sebagai kreator, kami merasa sangat puas ketika melihat hasil akhir film NUSSA dan tentunya berharap agar penonton juga dapat menikmati,” katanya.

Apresiasi Tinggi untuk NUSSAHarapan para kreator pun rupanya terwujud, kualitas visual dan cerita yang ditawarkan film NUSSA diapresiasi oleh banyak pihak. Sederet figur publik pun juga memberikan ulasan yang baik untuk film ini.

Sutradara ternama Joko Anwar salah satunya.

Menurutnya, NUSSA merupakan suatu bentuk lompatan besar di dunia film animasi Indonesia, baik secara teknis maupun tutur cerita.

“Menghibur dan menghangatkan hati anak-anak dan dewasa. Kalian akan tersenyum, tertawa,dan menangis bahagia. I love it! Selamat buat semua tim NUSSA,” ungkapnya.

Sementara itu, aktor muda berbakat Ari Irham juga merasa sangat terhibur setelah menonton film NUSSA.

“Selama nonton film NUSSA, aku bisa fokus, karena ceritanya bagus, emosinya juga dapat. Kesimpulannya, film NUSSA buat aku merinding dan bangga," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan Produser Mira Lesmana dari Miles Films.

Menurut Mira, NUSSA adalah film yang tepat untuk menjadi momentum pembuka kembalinya film Indonesia di bioskop.

"Karena NUSSA dapat ditonton oleh siapa saja. Selainitu, film ini juga punya pesan-pesan yang baik untuk keluarga," ungkapnya.

Selain itu, penulis skenario Gina S. Noer mengaku sangat senang dapat menyaksikan benchmark baru terciptanya animasi Indonesia.

Rasa bangga atas kreativitas anak bangsa juga digaungkan oleh salah satu pengisi suara film NUSSA,Dewi Sandra.

Ia mengaku bahwa, kualitas gambar dan cerita film NUSSA tidak diragukan lagi kualitasnya.

“Pesan yang ditekankan dalam film ini bagus sekali. Saya yakin, mau orang tua, anak-anak, siapapun yang menonton pasti akan kena di hati. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo kita apresiasi karya anak bangsa dengan cara menonton film NUSSA di bioskop. Namun, jangan lupa tetap lakukan protokol kesehatan selama di bioskop,” tuturnya.

Memberikan pengalaman menonton animasi dengan cerita dan visual berkualitas internasional, tentunya pengalaman terbaik menonton NUSSA ada di bioskop.

Melihat tiket yang terjual habis pada hari pertama, tentunya teman-teman yang telah memenuhi kategori kuning dan hijau di aplikasi pedulilindungi sangat kami sarankan untuk segera membeli dan mengamankan tiket film NUSSA.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00