Aum! Trending di Hari Pertama Penayangan

KBRN, Jakarta : Aum! film kolaborasi perdana Jefri Nichol dan Chicco Jerikho tayang di Bioskop Online mulai hari ini, Kamis (30/9/2021).

Melalui film yang disutradari oleh Bambank 'Ipoenk' K.M. ini, Jefri Nichol dan Chicco Jerikho mengajak penonton untuk memaknai kembali arti dari perjuangan dan kebebasan berpendapat.Bukan cuma sekedar film, tapi Aum! meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemainnya.

Seperti yang dialami oleh Chicco Jerikho, di mana ia sampai memiliki pandangan baru tentang arti kebebasan setelah bermain di film ini.

Menurutnya, melalui film Aum! pihaknya lebih bersyukur dengan kondisi saat ini, di mana ia diberi kebebasan dalam berkarya.

“Gue jadi lebih bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, maunya manfaat sebaik mungkin. Kita buat itu jauh lebih baik karena kita tidak dibatasi, tidak seperri dulu. Karena itu, berkaryalah sampai kemana-mana,” ungkap Chicco Jerikho.

Selain pesan perjuangan yang kuat, penayangan Aum! juga memiliki sisi menarik tersendiri. Karena di hari pertama penayangannya, film Aum! berhasil menjadi trending topic Twitter.

Untuk menikmati keseluruhan film, dan pesan yang terkandung dengan tujuan refleksi kebebasan berpendapat, para penikmat film dapat menonton dan membeli tiket di Bioskop Online dengan harga Rp 20.000Jefri Nichol, sebagai salah satu pemain di film Aum! juga mengajak para penonton untuk menyaksikan film ini secara legal di Bioskop Online.“Semoga film ini menjadi sesuatu yang menarik. Semoga terhibur dengan film Aum! Ini, bisa dibilang ini warna baru, experience yang baru ketika nonton film dan yang terpenting jangan nonton film bajakan,” terangnya.

Bukan cuma melihat aksi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho yang saling memukau, dalam film Aum! penonton juga akan menyaksikan akting aktor pendukung seperti Agnes Natasya dan Aksara Dena.

Segera tonton Aum! di Bioskop Online, yang bisa diakses melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi, yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00