Kompetisi Menegangkan yang Menguras Energi Fisik dan Mental Dihadirkan di Film 'Persepsi'

KBRN, Yogyakarta : Film Persepsi Siap Menguras Energi Fisik dan Mental Lewat Sebuah Kompetisi Tayang Mulai 11 Juni 2021 Hanya di Aplikasi Bioskop Online

Film Persepsi menceritakan tentang kompetisi yang diadakan oleh seorang mentalis terkenal dan kaya bernama Rufus yang diperankan oleh Arifin Putra.

Rufus memilih 4 orang, yaitu Lingga (Irwansyah), Laila (Hannah Al Rashid), Michael (Nino Fernandez) dan Andrea (Nadine Alexandra) untuk mengikuti kompetisi di sebuah rumah.

Dalam kompetisi tersebut, keempat peserta tersebut dikumpulkan di sebuah rumah yang terletak di pulau terpencil milik Rufus selama lima hari untuk memenangkan Satu Juta Dollar.Akan tetapi, selama tinggal di rumah tersebut, keempat orang terpilih harus mengikuti aturan main yang menguras fisik dan mental peserta.

Presiden Bisnis Digital Visinema Group Ajeng Parameswari mengungkapkan ketertarikan untuk menghadirkan Persepsi di aplikasi Bioskop Online.

Menariknya dari film tersebut mengambil sudut pandang orang pertama, sehingga menjadi hal baru, bagi konten yang dihadirkan oleh Bioskop Online.

"Dengan begitu, penonton akan langsung ikut melihat apa yang dilihat sang aktor dan apa yang dialami olehnya, dan juga film ini bisa memberi warna baru di Bioskop Online,” ungkap Ajeng, dalam konferensi pers, Kamis (10/6//2021).

 Film Persepsi yang terlahir dari ide yang menggabungkan cerita misteri, delusi, ambisi dan juga misteri, akan memicu adrenalin penonton, seperti yang diharapkan oleh para pemain.

“Akhirnya film ini bisa ditonton. Kita sangat bersyukur ada platfrom Bioskop Online yang menyediakan tempat untuk film-film yang mungkin sulit kita akses. Semoga dengan tayangnya Persepsi ini, banyak pecinta film yang bisa nonton dan juga banyak filmmaker yang punya harapan bahwa apapun genre yang ingin dibuat, sekarang ada tempat untuk memfasilitasinya. ” jelas Hannah Al Rashid, salah satu pemain film Persepsi.

Selain Hannah Al Rashid, film ini juga dibintangi oleh Irwansyah. Tak hanya sebagai pemain. Irwansyah juga menjadi produser dalam film bergenre misteri ini. “Mudah-mudahan film ini bisa diterima buat semua kalangan, jangan lupa nonton film ini sampai akhir, supaya tahu endingnya seperti apa, karena ini sebuah kompetisi,” ungkap Irwansyah.

Film Persepsi mulai tayang 11 Juni 2021 di www.bioskoponline.com. Persepsi juga dapat disaksikan melalui aplikasi Bioskop Online, yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store, dengan tiket seharga Rp10.000.

Sekilas Tentang Bioskop Online

Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan kurasi film dari berbagai produser film lokal dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 5.000 dan masa sewa selama 48 jam.

Penonton juga bisa mengakses film-film melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

Konten-konten di Bioskop Online terdiri dari antara lain film panjang, konten original dengan durasi mid-feature, dan special show. (ian/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00