Menikmati Kebugaran Berbalut Estetika dengan Perfect Health

KBRN, Yogyakarta : Menikmati pijatan dari kursi pijat sudah merupakan tren masa kini untuk merasakan kebugaran. Terlebih lagi bugarnya tubuh atau rasa sehat, merupakan value  alias nilai terpenting di masa pandemi saat ini.

Hal itu ditawarkan salah satu produk peralatan kebugaran terbaik di Tanah Air, Perfect Health Indonesia (PHI). Lewat roadshow yang digelar di sejumlah kota, termasuk Yogyakarta sejak 9-15 November, Perfect Health Indonesia atau PHI menawarkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dengan kualitas tinggi.

Salah satunya, kursi pijat Ken V dan sebuah masterpiece kursi pijat bernama Perfection II. General Manager PHI Adi Prasetyo, kepada awak media, Rabu (11/11/2020) siang, di Ambarrukmo Plaza Yogyakarta menyebutkan, selama roadshow, PHI menawarkan potongan harga yang menggiurkan bagi konsumen.

Publik dapat menikmati harga promo dan juga tebus murah untuk produk kursi pijat PHI atau alat kesehatan lainnya. “Masyarakat tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk-produk dari Perfect Health. Semuanya telah memperoleh sertifikat lulus uji dari Kementerian Kesehatan, sehingga produk Perfect Health terjamin keamanan dan kualitasnya,” ujar Adi Prasetyo.

Menariknya, Senior Manager PHI Area Yogyakarta, Agus Susanto menyebutkan, beberapa produk Perfect Health banyak diminati masyarakat. Salah satu keunggulannya selain membuat bugar dan sehat, juga unsur estetika atau keindahan produk membuat daya saing tersendiri.

“Misalnya kursi pijat untuk jenis modish sofa ini, sangat fleksibel dan bentuknya mewah seperti sofa. Ini juga mudah dipindah-pindah karena ada roda di bagian bawah, sehingga konsumen tidak kesulitan,” tutur Agus saat menceritakan keunggulan modish sofa berwarna merah beige yang sekilas tampak seperti sofa atau kursi malas pribadi yang mewah.

Sementara itu, Senior Manager PHI, Setio Gumilar, menyebutkan, selain berestetika tinggi dan terkesan elegan atau mewah, kursi pijat yang ditawarkan Perfect Health juga mudah dioperasikan dan menggunakan konsumsi daya yang rendah.

“Produk ini bisa disetel mulai 5 menit, 10 menit atau sampai 30 menit. Sedangkan untuk treatment  tertentu seperti penyembuhan sakit pinggang ada mode khusus dengan durasi 30 menit,” ujarnya ketika diwawancarai media di Ambarrukmo Plaza. (ros/yyw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00