Rossa Meriahkan Grand Launching Qweena

KBRN, Yogyakarta : Grand Launching Qweena Skin Care berlangsung meriah di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta dengan menghadirkan Diva Indonesia, Rossa.

13 produk Qweena secara bersama dilaunching dengan 11 produk skincare dan 2 produk bodycare, dengan segmen usia minimal 14 tahun ke atas dan dapat digunakan perempuan maupun Pria.

Founder & CEO Qweena Agustini yang akrab disapa Sherly mengatakan, Qweena Skincare merupakan produk yang dapat dipastikan aman dengan ke-13 produk yang sudah terdaftar di BPOM.

Menurutnya, menggunakan bahan yang dipastikan halal dan terjamin kualitas dengan produksi pabrik kelas A, sebagai upaya solusi jangka panjang sehingga produk tersebut tidak sekedar menjanjikan putih, namun juga tidak mempengaruhi kesehatan untuk penggunaan jangka panjang.

"Pengguna Qweena merupakan smart women atau smart people, karena kita mencari jangka panjang. Tidak hanya sekedar untuk saat ini saja, tapi juga untuk solusi dikemudian hari. Jadi kita investasi kulit kita ini untuk jangka panjang. Jadi tidak hanya sekedar putih  dan indah pada saat ini, tapi tidak sehat dan mungkin 10 atau 20 tahun lagi mendapatkan kulit yang rusak," katanya, Minggu (8/3/2020).

Sherly mengungkapkan, Qweena diracik dengan menggunakan bahan dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit yaitu Collagen, Serbuk Mutiara, Japanese papaya, Vitamin C, Vitamin E, Arbutim (mencerahkan kulit dari dalam), AHA (mengangkat sel kulit mati) - Kojic acid (memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang mengakibatkan kulit tersumbat) dan bahan lainnya.

"Dengan bahan alami yang diracik secara profesional tidak menggunakan bahan bahan berbahaya seperti hydroquinon dan mercury yang saat ini marak digunakan produk kecantikan yang dapat mengakibatkan kanker kulit dan ketergantungan. Semua produk Qweena aman dan cocok untuk semua jenis kulit anda," tambahnya.

Sementara itu, Chief Product Qweena Viratri Awallia mengungkapkan terdapat 3 paket produk kecantikan dengan 13 produk (11 untuk wajah, 2 untuk tubuh dan 3 paket series serta 4 produk pendamping, seperti;

1. Exclusive glowing white set, formula khusus berfungsi memutihkan mencerahkan dan menghilangkan bekas nods di wajah. Serta bahan aktif yang mampu membuat wajah kenyal, lembab dsn glowing secara alami dan permanen

2. Diamond Acne Series, formula kandungan khusus untuk menghilangkan jerawat secara cepat, mengurangi munculnya jerawat, dan mengontrol minyak berlebih.

3. The Ultimate Package, khusus untuk menghilangkan bekas noda di wajah (flek), menghilangkan bekas, membantu peremajaan kulit sehingga tampak lebih terawat dan lebih muda.Ada juga, daily brightening day cream with sun flower seed oil, glowing bright day cream with realvera, light complete night cream with chromabright, exclusive dark spotnight cream with genowhite, acne care night cream with trikenol plus, pumpkin whitening serum with snail secretion filtrate, pink crush facial wash with arbutin, daily refreshing toner with mulberry extract, acne care toner with trikenol, lighten - up whitening peeling spray with nano kojic, oil free acne facial wash with tea tree extract, overday acne spot with pionin, extra white body essence extra.

Sementara itu, memilih Yogyakarta untuk Kota Grand Launching karena Qweena sudah memiliki member yang tersebar diseluruh Indonesia dan kota Jogja dipilih karena dianggap paling strategis dijangkau dari berbagai daerah.

Memilih Rosa sebagai guest star pada grand opening karena bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional dengan berbagai pilihan terutama karena sesuai dengan konsep produk untuk smart women.

"Untuk guest star sendiri memilih artis perempuan karena kami sesuaikan dengan Qweena, yaitu Smart Women sehingga kami sepakat teteh Rossa untuk mengisi acara Grand Launching Qweena yang sekaligus bertepatan dengan Women's Internasional Days," ungkapnya.

Rossa menghibur para tamu dengan lagu-lagu hits diantaranya  Ku Menunggu, Aku Bukan untukmu, Tegar, Masih, Hati yang Kau Sakiti, Pudar dan Sakura. (ian)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00