Progres Pembangunan Capai 95%, Gedung DPRD Sleman Siap Digunakan Akhir Tahun Ini

Bupati Sleman Tinjau Progress Pembangunan Gedung DPRD

KBRN, Sleman : Bupati Sleman, Sri Purnomo didampingi ketua DPRD Sleman, dan jajarannya meninjau Gedung DPRD Sleman yang hampir rampung, Senin (14/12/2020). Pada kesempatan tersebut Bupati Sleman meninjau secara langsung beberapa ruang seperti ruang fraksi partai, ruang rapat, ruang paripurna, kamar mandi dan beberapa ruangan lainnya di gedung DPRD Sleman

Dalam tinjauan tersebut Bupati menyatakan, perlu adanya perbaikan terutama di bagian finishing-finishing agar terlihat rapi. Ia berharap sebelum diserahkan kepada Pemkab Sleman agar tim pengawas meninjau kembali secara keseluruhan.

“Dalam peninjauan terakhir, kita bisa meninjau banyak kekurangan-kekurangannya bisa diperbaiki. Terutama di finishing-finishing itu, harus dibuat finishing yang rapi, simetris, tidak bergelombang” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Sri Untung selaku Manager Proyek Pembangunan Gedung DPRD Sleman mengatakan, akan segera menindaklanjuti. Ia optimis dapat menyelesaikan sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan.

“Terkait dengan beberapa pekerjaan yang belum selesai, saya optimis dapat selesai pada tanggal 30 Desember 2020. 3-4 hari kedepan akan menyelesaikan ruang paripurna sedang. Pada prinsipnya, kita akan memberikan yang terbaik untuk Pemkab Sleman,” ungkapnya.

Dalam pembangunannya gedung DPRD Sleman menghabiskan anggaran sebanyak Rp101 M. Gedung yang ditargetkan selesai pada tanggal 30 Desember 2020 tersebut, saat ini sudah mencapai 96% pembangunan. Adapun kontraktor pelaksaan pembangunan tersebut yakni PT. Ardi Tekindo Perkasa. (koes/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00