Hanafi Rais Dukung Pasangan Noto, PAN Bantul Tetap Usung Halim-Joko

KBRN, Bantul : Ahmad Hanafi Rais menyatakan dukungannya kepada bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Suharsono dan Totok Sudarto atau Noto, pada Jumat (18/9) malam.

Dukungan tersebut disampaikannya dalam video conference di hadapan relawan Penumpang Gerbong Biru yang hadir di kediaman Suharsono. Ia meminta kepada para relawan yang merupakan simpatisan PAN untuk memberikan dukungan kepada pasangan Suharsono dan Totok Sudarto (Noto).

“Kehadiran saya secara virtual ini semoga bisa menambah kegigihan teman-teman untuk memenangkan pasangan Noto,” tandasnya.

Sebelumnya, PAN sendiri sebagai pantai mengusung Abdul Halim Muslich dan Joko Purnomo di Pilkada Bantul kali ini.

Anggota tim pemenangan bakal Paslon tersebut, Agus Salim ketika dikonfirmasi menyatakan, pihaknya memang telah memprediksi sejak awal bahwa di akar rumput suara PAN akan terpecah. Karena secara kultur PAN dekat dengan Muhammadiyah dan sebagian warganya masih mengikuti suara tokoh-tokoh tertentu. Namun, secara partai, ia menyebut PAN akan tetap memberikan dukungan kepada pihaknya.

“Kemarin Mas Ardi, ketua DPD itu sudah meminta seluruh anggota legislative PAN untuk mendukung Halim-Joko,” Sabtu (19/9/2020).

Sementara itu, KPU Bantul pada Jumat kemarin menggelar rapat koordinasi penjelasan alur pengundian nomor urut. Selain itu juga sosialisasi rekening awal dana kampanye dan penyampaian PKPU kampanye. Hadir dalam kegiatan tersebut LO Bapaslon, tim kampanye bapaslon, dan juga perwakilan partai pengusul. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00