Pasangan ABY-HJT Ingin Bawa Klaten Jadi Kabupaten Terbaik

KBRN, Klaten : Segenap relawan dan tim sukses Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten, menggelar deklarasi pernyataan sikap dukungan terhadap pasangan Arif Budiyono-Harjanto (ABY-HJT) dalam Pilkada 2020.

Calon Bupati Klaten Arif Budiyono kepada wartawan mengatakan, deklarasi pernyataan sikap relawan ini merupakan sesuatu yang baik,  karena memang dalam rangka mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati ABY-HJT untuk mencapai tujuan yang sesuai dengan visi misi.

"Visi-misi kita yaitu akan membangun Klaten secara baik di semua sektor, karena semua sektor mengalami penurunan,” tandasnya  dalam acara deklarasi pernyataan dungkungan di Desa Gondang Kecamatan Kebonarum, Klaten, Kamis (9/7/2020) petang.

Dikatakannya, ABY-HJT ingin membangun Klaten dari sekarang, karena Klaten mengalami keterlambatan yang luar biasa di segala bidang seperti Sumber Daya Manusia (SDM), Sumber Daya Alam (SDA) maupun sektor lainnya. Calon Pasangan AHY-HJT mempunyai niat yang baik yang ingin menyukseskan Klaten menjadi terbaik karena selama ini Kabupaten Klaten menjadi kabupaten termiskin.

“ABY-HJT dalam 5 tahun ke depan akan merubah Klaten menjadi kabupaten terbaik. Ada 5 syarat menjadi seorang pemimpin agar daerah yang dipimpinnya menjadi baik yakni seorang pemimpin harus jujur, amanah, memiliki pengetahuan, memiliki Kemampuan, dan bersikap visioner,” terangnya.

Lebih lanjut ABY mengatakan, dalam Pilkada Klaten 2020 ini sudah mendapat dukungan dari empat partai yaitu dari PAN, Nasdem, PKB, PPP, dan  rencananya juga Golkar untuk bergabung bersama. Sedangkan dari partai non parlemen yakni  Partai Perindo, Berkarya, PSI,  Garuda, Hanura akan merapat ke ABY-HJT.

Sementara itu, Ketua Relawan ABY-HJT, Rachma Petrus Darmadi mengatakan, ratusan relawan secara sukarela menyatakan deklarasi siap bekerja dan menyukseskan pasangan ABY-HJT dalam Pilkada Klaten 2020.

“Para relawan memiliki kesamaan visi misi untuk bagaimana menjadikan Klaten lebih maju. Relawan ini terbentuk secara otodidak sedangkan tergabungnya relawan ini melalui  media sosial saja,” kata Rachmad.

Ia menambahkan, Relawan ABY-HJT  ini dinamai ‘Relawan Bhineka’,  karena terdiri dari bermacam-macam partai dan ada yang non-partai.

“Kami semua bersatu, tidak ada beda dengan yang lain. Latar belakang relawan pun dari semua kalangan, semua latar belakang pendidikan, yang penting mau mendukung mau bekerja dan mau mensukseskan ABY-HJT,” tandasnya.

Di sisi lain, Calon Wakil Bupati Klaten, Harjanto menyatakan bahwa, secara pribadi mengucapkan terimakasih khususnya kepada relawan ABY HJT memberikan kesempatan bagi pasangan Cabub/Cawabup untuk hadir dan mendapat dukungan penuh untuk maju pada pilkada Klaten tahun 2020, untuk kemenangan ABY–HJT.

“Relawan menjadi awal dan pondasi bahwasanya munculnya ABY dan HJT  ini adalah dari kalian semua. Karena sebagai dasar, dengan harapan Klaten menjadi lebih baik,  yang jelas kita semua harus semangat. Kita bersama-sama berusaha untuk memenangkan kontes pemilihan ini. Kami mewakili dari masyarakat Klaten, kita berharap dengan bersatunya semua elemen masyarakat dan tokoh masyarakat  membangun Klaten bersama ABY dan HJT,” urainya. (ril/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00