Dua Nama Usulan Cawabup Kulon Progo Akhirnya Keluar

KBRN, Yogyakarta : Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan akhirnya mengeluarkan surat rekomendasi penetapan Dua nama calon wakil Bupati Kulon Progo sisa masa jabatan 2017-2022. Dalam surat dengan tanggal 21 Januari 2020 tersebut, dua nama yaitu Fajar Gegana dan Agus Langgeng Basuki secara resmi diusulkan sebagai calon tetap Wakil Bupati Kulon Progo. 

Menanggapi adany surat ini, Bendahara Sekretariat Bersama (Sekber) Penjaringan Cawabup Kulon Progo, Akhid Nuryati, belum bisa memberikan komentar lebih lanjut. Dia hanya membenarkan adanya surat tersebut dan akan melakukan rapat bersama Sekber. 

"Kami akan melakukan rapat dulu dengan Sekber," ujar Akhid Nuryati saat di konfirmasi wartawan rabu (22/01/2020).

Sementara itu, Agus Langgeng Basuki mengaku, belum menerima langsung surat rekomendasi tersebut. Karena itulah, dia memilih untuk mengikuti mengikuti prosedur yang ada.

"Saya nunggu tahapan selanjutnya saja. Ketentuannya kan masih ada rekomendasi dari partai pengusung lain," ujar Agus Langgeng.

Sementara Nama Lainnya, Fajar Gegana mengatakan, hal tersebut merupakan sebuah penghormatan bagi dirinya yang merupakan seorang kader yang sudah ikut berjuang membesarkan dan memenangkan partai selama lebih dari 15 tahun.

"Untuk langkah ke depan, saya akan mengikuti proses yang ada," ujar Fajar. (Hrn/yyw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00