Tutup Pendidikan Kader Pratama DPC PDI P Jogja, Ketua DPC Ingatkan Tugas Kader Bahagiakan Hati Rakyat

KBRN, Yogyakarta : Kader partai PDI Perjuangan harus mampu menjadi sosok yang dekat dengan Rakyat dan membantu menyelesaikan beragam masalah kebangsaan dan persoalan kerakyatan. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Eko Suwanto menyatakan, tugas kader partai di masa kini adalah membahagiakan hatinya rakyat.

"Setiap kader PDI Perjuangan juga harus menjadi pelopor dan teladan bagi rakyat, dekat dengan rakyat," kata Eko Suwanto disaat menutup Pelatihan Kader Pratama, pada Sabtu-Minggu (6-7 Agustus 2022).

Saat ini dijelaskan Eko Suwanto dalam keterangan resminya, Senin (8/8/2022), berbagai persoalan dan permasalahan muncul dan dihadapi masyarakat.

Sehingga dampak akibat Pandemi Covid 19 di segala lini kehidupan rakyat hingga persoalan keseharian butuh diselesaikan

"Ada problem pengangguran, kemiskinan, ketimpangan ekonomi dan harga sembako yang mahal. Semua masalah butuh solusi kebijakan lewat kerja-kerja politik sebagai petugas partai," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta.

Eko Suwanto menegaskan, pandemi butuh semangat bersama untuk bangkit dan kader PDI Perjuangan harus berada di barisan terdepan untuk berjuang demi kepentingan rakyat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar