Pemuda Partai Golkar DIY Siap Menangkan Airlangga Hartarto

Apel Siaga Pemuda Partai Golkar di lapangan Graha Wana Bhakti Yasa, Minggu (7/8/2022)
Apel Siaga Pemuda Partai Golkar Siap Memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024 di lapangan Graha Wana Bhakti Yasa, Minggu (7/8/2022)

KBRN, Yogyakarta : Pemuda Partai Golkar DIY membulatkan tekad memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Hal tersebut sesuai ikrar yang disampaikan ratusan Pemuda Partai Golkar DIY peserta Apel Siaga Pemuda Partai Golkar Siap Memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024 yang digelar di lapangan Graha Wana Bhakti Yasa, Minggu (7/8/2022).

Ketua DPD Partai Golkar DIY, Gandung Pardiman dalam amanatnya menyampaikan, hampir seribu peserta apel Pemuda Partai Golkar yang terdiri dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Organisasi Kepemudaan (OKP) Kekaryaan Golkar, Hasta Karya Kabupaten Kota, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), maupun seluruh angkatan muda yang bersifat independen sebagai peserta Apel Siaga Pemuda Partai Golkar Siap Memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024 memiliki tanggungjawab dalam pemenangan pada Pilpres maupun Pilkada.

Menurutnya, menjadi suatu kebanggaan dari inisiatif komitmen pemenangan Airlangga Hartanto sebagai Presiden 2024 yang sudah lama, baru terwujud dalam sebuah rangkaian Apel Siaga Pemuda Partai Golkar DIY.

"Saya terharu dan bangga kepada saudara sekalian. Dimana saudara siap sedia untuk membela harkat, martabat, dan marwah partai," ungkap Gandung Pardiman.

Pemuda partai ditambahkan Gandung, merupakan garda terdepan dan motor penggerak dalam menghadapi setiap halangan dari partai yang berlambang beringin tersebut, termasuk dalam membela harkat, martabat, dan marwah ketua umum Partai Golkar.

"Kita partai besar tidak bisa diremehkan oleh orang-orang yang tidak mengerti apa arti hidup berbangsa dan bernegara," ungkapnya.

Di tengah sengatan terik matahari, Gandung mengajak seluruh unsur kepemudaan partai Golkar untuk bersatu dalam mendukung Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

"Nanti kita akan lanjutkan Apel Siaga perkabupaten untuk pemuda Golkar se-DIY," ujarnya.

Gandung juga menegaskan, Pemuda Golkar harus menjadi pemuda yang cerdas, tangguh, tanggap, tanggon dan trengginas dalam menghadapi partai baik secara internal maupun eksternal.

"Ketua Umum kita adalah kader Golkar terbaik, untuk itu mari kita jaga marwahnya dan kita menangkan Airlangga Hartarto untuk Pemilu 2024 tersebut," jelasnya.

Ia juga mengajak kader perempuan partai Golkar digelar disetiap Kabupaten dan mampu menghimpun minimal 750 kadernya untuk mengikuti apel siaga Partai Golkar DIY Siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

"Kemenangan hanya akan diperoleh bagi mereka yang siap untuk menang," tegas Gandung Pardiman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar