Seorang Kakek Meninggal Dunia Akibat Terjatuh Dari Pohon Langsep

KBRN, Kulon Progo : Warga Pedukuhan Kayugede, Kalurahan Gerbosari, Kapanewon Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo geger pada Kamis sore (25/2/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Hal ini disebabkan adanya seorang warga jatuh dari pohon langsep atas nama Katijo (67).

Kapolsek Samigaluh AKP Heru Meiyanto mengatakan, dari olah kejadian, diperoleh informasi jika sebel kejadian, korban bermaksud memotong bambu dengan cara memanjat pohon langsep  dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Namun saat memotong ranting bambu, pegangan korban pada pohon langsep terlepas. Korban kemudian terjatuh dan tubuhnya membentur bak penampungan air.

Melihat kejadian ini, sejumlah saksi yang berada disekitar lokasi kemudian berupaya menolong dengan membawa ke Puskesmas Samigaluh 1. Karena mengalami luka cukup parah, korban kemudian dibawa ke RS Boro Kalibawang. 

"Namun setelah sampai di rumah sakit, dokter setempat menyatakan meninggal," ujar Heru Meiyanto, di Kulon Progo, Sabtu (27/2/2021).

Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, korban kemudian diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan dengan tata cara protokol kesehatan.(hrn/yyw)>

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00