Anak di Bawah Umur Meninggal Akibat Kecelakaan

KBRN, Kulon Progo : Setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit, seorang anak di bawah umur berinisial DK (14) akhirnya meninggal dunia. DK diketahui terlibat kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil pick up di Kapanewon Panjatan pada Minggu (21/2). Kecelakaan tersebut diduga karena kendaraan yang DK kendarai tidak sesuai standar keamanan.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, korban dinyatakan meninggal dunia pada Senin (22/2) malam sekitar pukul 19.35 WIB saat dalam perawatan di RSUD Wates.

Jeffry menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebur bermula saat DK dari arah Utara memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di Jalan Ki Hadi Sugito, di Padukuhan VII, Kalurahan Bugel, Kapanewon Panjatan pada Minggu malam (21/2). Motor yang dikendarainya diketahui tanpa nomor polisi dan tidak memiliki lampu. Dari arah berlawanan, melaju mobil pick up bernopol AA 1840 TT yang dikendarai Toni Fadilla, (23). Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

"Akibat kejadian tersebut, DK menderita luka patah paha kanan, luka di paha kiri dan tidak sadarkan diri. Sementara sopir pick up tidak terluka," ungkap Jeffry.

Dengan adanya kejadian kecelakaan ini, masyarakat dihimbau agar selalu berhati-hati saat berkendara dan selalu memperhatikan standar keamanan kendaraan. Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, kini sudah diamankan kepolisian. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00