Tiga Wisatawan Bawa Senjata Tajam dan Pil Sapi Diamankan Polisi

Polisi amankan tiga wisatawan

KBRN, Gunungkidul : Petugas Pos Pengamanan Wisata Pantai, Gunungkidul, Yogyakarta mengamankan 3 wisatawan yang meresahkan masyarakat diwilayah pantai. Wisatawan tersebut dua warga Kabupaten Bantul berinisial MR (16) FG (21) dan satu warga Kabupaten Kulon Progo berinisal M (17).

Ketiganya diamankan petugas usai diketahui menggunakan motor membahayakan pengguna jalan lain. Ketiga wisatawan itu diamankan pada Minggu (3/1/2021l) pukul 11.00 WIB diwilayah Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) di Jalur Jalan Lintas Selatan ( JJLS), Kemadang, Tanjungsari, Gunungkidul.

Kabag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, dari tangan ketiga pelaku polisi berhasil menemukan senjata tajam ikat pinggang dengan kepala keling, dua botol miras, tiga buah pil sapi dan satu bungkus pil Alprazolam. 

"Ada laporan masyarakat melihat rombongan motor ugal-ugalan kemudian anggota Pos Pam Baron melakukan razia di TPR JJLS diamankanlah 3 orng wisatawan yang terbukti membawa sajam," katanya. 

Berdasarkan dari ditemukannya barang-barang tersebut kemudian tiga orang itu dibawa ke Polsek Tanjungsari untuk ditindak lanjuti, sementara yang membawa Pil diserahkan ke SAT Narkoba Polres Gunungkidul, untuk diproses lebih lanjut. (wib/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00