Tabrak Pohon Sukun, Lelaki Paruh Baya Meninggal di Tempat

istimewa

KBRN, Kulon Progo : Apes bagi Saryadi (55), warga Tempel, Bumirejo, Lendah Kulon Progo itu tewas seketika di tempat kejadian, akibat menabrak pohon sukun pada Senin siang, (28/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB, saat sedang melintas di Pedukuhan Maesan II, Kalurahan Wahyuharjo, Kapanewon Lendah, Kabupaten Kulon Progo.

Kapolsek Lendah, AKP Fakhrorudin membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, sebelum peristiwa nahas tersebut korban diketahui tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra X dari arah selatan dengan kecepatan sedang dengan membawa muatan jerami. Akibat kejadian tunggal ini, korban meninggal dunia.

"Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor korban oleng dan akhirnya menabrak pohon sukun yang ada di tepi jalan. Korban kemudian terjatuh dan meninggal," ucap AKP Fakhrorudin, di Kulon Progo, Selasa 29 Desember 2020.

Sementara itu, Staff Humas PMI Kulon Progo, Wisnu Rangga mengatakan, laporan terkait peristiwa tersebut pertama kali masuk pada pukul 13.05 WIB. Mendapati laporan tersebut, petugas PMI Kulon Progo segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

"Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Wates untuk diperiksa dokter," ungkapnya.

Adapun berdasar pemeriksaan dokter dan keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00