Laka di Nanggulan, Satu Korban Meninggal Dunia

Petugas mengamankan lokasi kejadian (ist)

KBRN, Kulon Progo : Kejadian Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Sentolo - Muntilan tepatnya di Pedukuhan Ngrojo, Kalurahan Kembang, Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo, pada Sabtu sore (14/5/2022). Dalam Kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit. 

Kasie Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat Annisa (25) yang berboncengan dengan Harmiyah warga Panembahan Keraton Yogyakarta yang mengendarai Sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi AB 5891 TI berboncengan dengan  55 tahun warga Panembahan Keraton Yogyakarta melaju dari arah timur kebarat.

"Keduanya hendak menyeberang ke arah Utara. Disaat yang bersamaan melaju sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 3498 PL yang dikendarai Romy Arif (17) yang berboncengan dengan Muhammad Abdullah, keduanya warga Nanggulan, melaju dari arah Utara ke Selatan. Karena jarak sudah dekat Kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan," ungkap Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (15/5/2022).

Akibat kecelakaan tersebut, Annisa dan Harmiyah mengalami luka sehingga harus dilarikan di RS PKU Nanggulan. Karena sejumlah luka yang dialaminya, Harmiyah meninggal saat sudah di RS PKU Muhammadiyah Nanggulan. Sementara Romy pengendara Honda Vario mengalami lecet lutut kaki kanan, lecet pinggang sebelah kiri, lecet pelipis mata kiri dan bengkak, sedangkan Muhammad pembonceng Honda Vario mengalami lecet lecet ringan.(hrn)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar