Dikukuhkan sebagai Wakapolresta, Fahmi Siap Dampingi Purwadi

KBRN, Yogyakarta: Setelah kosong cukup lama, AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, MSi, resmi menduduki posisi Wakapolresta Yogyakarta. 

Lewat upacara serah terima jabatan di Halaman Mapolresta Yogyakarta, Selasa (18/1/2022) pagi, Fahmi Arifrianto akan mendampingi sosok Kombes Polisi Purwadi Wahyu Anggoro selaku Kapolresta. 

Dalam amanatnya, Kapolresta Yogyakarta Purwadi Wahyu Anggoro menyebutkan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu rangkaian proses pengelolaan organisasi Polri tak terkecuali untuk momentum sertijab Wakapolresta Yogyakarta. 

"Dengan bertujuan sebagai regenerasi dan upaya untuk memelihara eksistensi dalam pelaksanaan tugas serta merupakan pembinaan karier terhadap personel Polri," ucap Kapolresta kelahiran Yogyakarta itu. 

Pada kesempatan itu, Kombes Polisi Purwadi Wahyu Anggoro tak lupa mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada AKBP Fahmi Arifrianto selaku Wakapolresta. 

"Saya percaya dengan pengalaman yang saudara miliki mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai pejabat baru Wakapolresta Yogyakarta," ungkapnya. 

Purwadi juga tak lupa mengajak kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk melaksanakan pemantauan vaksinasi merdeka usia 6-11 tahun guna menekan kurva pertumbuhan kasus Covid-19 dan melindungi masyarakat dari ancaman varian baru Omicron yang mulai mengkhawatirkan. 

"Vaksinasi merdeka dimaksudkan guna mempersiapkan kegiatan pembelajaran tatap muka di bulan Januari 2022 yang sudah dibuka 100 persen sehingga percepatan vaksinasi wajib dilakukan untuk melindungi anak-anak Indonesia," tutur dia. 

Terkait situasi yang kondusif, Kapolresta juga meminta jajaran untuk meningkatkan kembali Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui Rayonisasi Polsek. 

"Tingkatkan pengabdian dan produktifitas kerja dalam mewujudkan kualitas pelayanan Polri di tengah masyarakat dengan kerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas," tandas Kapolresta. (ros) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar