Diduga Kurang Konsentrasi Berkendara, Seorang Ibu Meninggal Dunia dalam Kecelakaan

Proses evakuasi korban (ist)

KBRN, Kulon Progo : Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi dijalan Ki Josuto, di Pedukuhan Ngulakan, Hargorejo, Kokap, Kulon Progo, Rabu, (13/10/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam peristiwa ini, pengendara, satu orang diketahui meninggal dunia.

Kapolsek Kokap AKP Sujarwo menuturkan, peristiwa tersebut bermula saat korban Tri Sumaryani (39) warga Sringkel, Plumbon, Temon, yang berboncengan dengan M Farid (9) melaju dari arah timur ke barat dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 dengan nomor polisi AB 5761 CL.

"Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi, karena membawa anak dan satu kotak telur. Akhirnya kendaraan korban oleng dan terjatuh di sisi kiri jalan," ucap AKP Sujarwo, di Kulon Progo, Rabu (13/10/2021).

Akibat Kecelakaan tersebut, kedua korban dilarikan ke RSUD Wates dengan armada PMI Kulon Progo. Namun karena luka yang parah, Tri Sumaryani meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Wates. Sedangkan M Farid mengalami luka memar dibeberapa bagian tubuhnya dan harus dirawat di RSUD Wates. Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal ini selanjutnya ditangani unit laka Polres Kulon Progo. (hrn).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00