Tak Mahir Kuasai Kendaraan, Mobil Warga Terperosok ke Selokan

Petugas melakukan olah TKP.jpg

KBRN, Kulon Progo : Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Daendeles yang masuk wilayah Pedukuhan Boro, Kalurahan Karangsewu, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Sabtu (24/7). Beruntung dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Galur, Kompol Budi Kustanto mengatakan, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi dilokasi kejadian, peristiwa tersebut bermula saat Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1048 AU, yang disopiri Sugiyulianto (45), warga Jatirejo, Lendah, Kulon Progo tengah melaju dari arah barat dan kemudian hendak belok ke kiri.

Saat akan melewati lokasi kejadian, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga mobil yang disopirinya terperosok ke selokan.

"Diduga korban sedang berlatih menyetir mobil dan belum mahir mengendalikan kendaraan sehingga akhirnya terjadilah kecelakaan tunggal. Mobil yang disopirinya terperosok di selokan,” kata Kompol Budi Kustanto, Sabtu (24/7/2021).

Beruntung peristiwa kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Adapun mobil mengalami rusak body sebelah kiri. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00