Dua Pemuda Jadi Korban Aksi Diduga Klitih di Kulon Progo

KBRN, Kulon Progo : Aksi penganiayaan yang diduga klithih kembali meresahkan masyarakat, dengan korban dua orang pemuda yang tengah melintas di wilayah Nanggulan Kulon Progo.

Dua orang remaja yakni Seka Alfiansyah dan Aulia Fauzi harus mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam, dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu dinihari (21/7/2021) di SPBU Kenteng, Nanggulan Kulon Progo.

Kasubbag Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat keduanya pulang dari menginap di rumah saudaranya di Kota Yogyakarta. Saat sampai di jembatan layang Pelemgurih, mereka dikejar rombongan sepeda motor hingga sampai SPBU Kenteng. 

"Setelahnya, mereka dianiaya dengan senjata tajam hingga mengalam luka-luka, dan terpaksa harus dibawa ke RS PKU Muhamadiyah Nanggulan oleh polisi untuk penanganan lebih lanjut," ucap I Nengah Jeffry, Rabu (21/7/2021).

Jeffry menambahkan, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Kepolisian juga sudah mengamankan barang bukti dari korban, melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00