Mayat di Jalan Raya Wates-Purworejo, Merupakan Warga Kokap

PMI Kulon Progo Evakuasi Korban (ist/RRI)

KBRN, Kulon Progo : Sesosok mayat lelaki tua ditemukan di Jalan Raya Wates-Purworejo, dusun Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates, Kulon Progo pada Jumat siang (16/4), ternyata bernama Suratman (72), warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap,

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga yang berinisial F, yang tengah berkendara dengan memakai sepeda motor dari arah timur di jalan raya Wates-Purworejo, Dusun Seworan, Kalurahan Triharjo, Kapanewon Wates.

Karena korban ditemukan tergeletak di jalan raya, warga sekitar sempat kaget, dan akhirnya warga meminggirkan jenazah korban.

"Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Wates dan ditindaklanjuti dengan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat," ucap Jeffry, Minggu (18/4/2021).

Kepolisian kemudian menghubungi PMI Kulon Progo dan selanjutnya korban di evakuasi ke tempat kesehatan terdekat. Berdasarkan pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda kekerasan.

"Sedangkan, kemudian diperoleh informasi jika mayat pria tersebut bernama Suratman, 72, warga Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kulonprogo," kata Jeffry. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00