Operasi Keselamatan Progo 2021, Prokes Jadi Sasaran Polisi

KBRN, Gunungkidul: Kepolisian melakukan Operasi Keselamatan Progo 2021 yang dimulai tanggal 12-25 April. Operasi ini juga dilaksanakan oleh jajaran kepolisian resot Kabupaten Gunungkidul.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, beberapa ruas jalan akan menjadi titik operasi. Kali ini Protokol kesehatan menjadi bagian dari target operasi.

"Pembagian masker, handsanitizer suah kita lakukan. Kita juga umum kan terkait dengan ketaatan peraturan lalu lintas serta kegiatan Operasi Keselamatan Progo 2021,” kata Iptu Darmadi, Selasa (13/4/2021).

Pihaknya berharap pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan selama berkendara. Operasi ini akan dilakukan di penggal jalan di Gunungkidul yang sekiranya merupakan daerah rawan kecelakaan.

“Kelengkapan kendaraan dan surat-surat, penerapan protokol kesehatan, serta kapasitas kendaraan mejadi target operasi kami” jelasnya.

Darmadi menambahkan, dalam operasi tersebut upayakan preventif dan tentunya ada yang dilakukan tindakan. Adapun dalam 2 minggu pelaksanaan Oeprasi Keselamatan Progo 2021 ini ada 140 anggota kepolisian yang disiagakan. (wib/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00