Kecelakaan Beruntun di Jalan Kyai Mojo, Dua Mobil vs Lima Motor

KBRN, Yogyakarta : Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Simpang Jati Kencana, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta pada Selasa, (13/4/2021) pagi. Insiden ini melibatkan dua mobil dan lima motor.

Suryono, Pengendara Honda Civic berplat nomor AB 3714 UM yang terlibat dalam kecelakaan mengungkap, sebelum kejadian, dirinya tengah menunggu lampu merah di persimpangan jalan yang menghubungkan Jalan HOS Cokroaminoto, jalan Godean dan Jalan Kyai Mojo. Ketika itu Ia hendak melintas dari Jalan Godean Menuju Jalan Kyai Mojo.

Tiba-tiba sebuah mobil jenis Kijang Inova plat K 8606 BN dari arah berlawanan melaju dan menabrak pengendara yang menunggu lampu merah.

“Kendaraan mobil itu melaju dengan kecepatan cukup kencang kemudian terbang dan menabrak kami di lampu merah,” kata Suryono dihubungi wartawan.

Adapun kendaraan yang terlibat kecelakaan selain dirinya diantaranya motor Vario AB 3614 UI, Supra AB 2800 EY, Supra AB 2257 dan kendaraan lainnya.

 “Saya berada di belakang karena depan saya banyak motor. Tapi mobil kijang itu jatuh di atas meski saya,” ucapnya.

Beruntungnya pria yang juga mengajar di FKG UGM tidak mengalami luka-luka. Hanya saja bumper depan mobil retak, kaca pecah tak beraturan. Begitupun dengan mobil Kijang yang terlibat kecelakaan ikut ringsek.

"Semua kendaraan dibawa pihak kepolisian di Polantas Gramedia untuk dilakukan penyelidikan,” ungkapnya. 

Terpisah, Kasubnit II Laka Lantas Polresta Yogyakarta, Aiptu Widiato mengungkap, kecelakaan beruntur itu tidak memakan korban jiwa. Namun terdapat dua korban yang mengalami luka berat.  Dan korban lainnya luka ringan.

“Ada enam korban. Dua diantaranya opname. Mereka sudah mendapat perawatan medis di rumah sakit,” kata Aiptu Widianto. (evi/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00