Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Kontrakan

KBRN, Kulon Progo : Seorang sopir truk bernama Wahyuto (38), warga Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh ditemukan meninggal dunia dengan posisi telentang pada Sabtu siang (10/3/2021) di rumah kontrakan di wilayah Wonosidi Kidul, Wates Kulon Progo.

Kapolsek Wates, Kompol Munarsih Retnowati mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh informasi di lokasi kejadian, korban meninggal dunia diketahui pertama kali oleh Gun (58) yang merupakan pemilik kontrakan. Saat berupaya dicari, korban berada di dalam kamarnya dan dalam posisi terlentang tidak memakai baju.

"Pemilik kontrakan berupaya memanggil namun korban diam. Akhirnya kejadian ini disampaikan ke warga lain dan dilanjutkan dengan melaporkan ke kepolisian," ucap Kompol Munarsih Retnowati, Sabtu (10/4/2021).

Dari pemeriksaan sementara oleh dokter Puskesmas Wates di lokasi kejadian, tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. Selanjutnya oleh Tim Identifikasi Polres dan relawan PMI Kulon Progo, korban di bawa ke RSUD Wates untuk pemeriksaan lebih lanjut. (hrn/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00