KONI DIY Koordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Terkait Musorda

KBRN, Yogyakarta : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY masih menunggu hasil koordinasi dari tim gugus tugas covid-19 terkait rencana pelaksanaan Musyawarah Olahraga Daerah (Musorda) mendatang. Demikian disampaikan ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Musorda KONI DIY, Agung Nugroho, kepada media, Selasa (5-1-2021).

Menurutnya, KONI memang masih beraharap kegiatan tersebut bisa digelar secara luring. Karena lebih mudah untuk berkomunikasi dan berkoordinasi. Namun, jika nantinya tidak mendapat izin untuk digelar secara luring, pihaknya akan menyiapkan langkah-langkah yang diperlukan agar bisa digelar secara daring.

“Kami masih koordinasi dengan gugus covid apakah dengan peserta kira-kira 170 anggota KONI, undangan, panitia, dsb itu nanti bisa diselenggarakan, prosedurnya gimana dan apakah harus rapid. Karena mau ngundang Gubernur, karena ini pemilihan ketua umum KONI,” katanya.

Lebih lanjut Agung mengatakan pihaknya sudah menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh anggota KONI DIY terkait rencana Musorda. Dimana kegiatan tersebut akan digelar pada 27 Maret mendatang. Selain pemilihan ketua umum, dalam kegiatan tersebut juga akan digelar pelaporan pertanggungjawaban serta pendaftaran anggota baru KONI DIY. Meski, hingga saat ini menurut Agung belum ada cabang olahraga baru yang mendaftar kepada KONI DIY. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00