NPC Kulon Progo Resmikan Kantor Baru

KBRN, Wates : National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kulonprogo resmi menempati gedung baru yang terletak tak jauh dari Alun-alun dan kompleks perkantoran pemerintahan setempat. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kulong Progo, Akhid Nuryati, pada Sabtu (21/11/2020).

Dalam sambutannya, Ketua NPC Kulon Progo, Widinuryanto menyampaikan bahwa kantor secretariat tersebut tidak hanya akan dimanfaatka untuk NPC tetapi juga akan menjadi rumah inklusi di wilayah tersebut.

Sementara itu Ketua NPC DIY, Hariyanto menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab dan DPRD Kulon Progo yang senantiasa memperjuangkan kesejahteraan dan hak-hak difabel. Karenanya,ia berharap kepada NPC Kulonprogo agar bisa meningkatkan prestasi mereka kedepannya dengan adanya sarana ini.

“Selain jadi wadah organisasi juga tempat untuk teman-teman NPC Kulon Progo untuk mempersiapkan program-program yang ada di NPC,” ujarnya.

Kepala Bidang PORA Kulonprogo, Rusdi Suwarno juga menyampaikan harapannya agar NPC kedepan bisa membuktikan prestasi mereka.

“Pemerintah dan NPC sama-sama memenuhi hak dan kewajiban, sama-sama berjuang untuk meningkatkan kesetaraan dan prestasi, dan sama-sama memajukan Kulonprogo,” urainya.

Sementara Ketua DPRD Kulon Progo, Akhid Nuryati juga menyampaikan harapannya agar kedepan, karena juga berperan sebagai rumah inklusi, difabel di Kulon Progo juga bisa berkarya di luar bidang olahraga dan turut memajukan Kulon Progo. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00