Tim Biliar DIY Berhasil Mengungguli Sumbar dalam Uji Coba

KBRN, Yogyakarta : Untuk menguji kemampuan para atlet Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) PON DIY mendatang dari cabang olahraga biliar, digelar try in dengan tim Puslatda Sumatera Barat, dilangsungkan di Bliss Pool & Lounge, Demangan dari siang hingga malam hari, pada Rabu (18/11/2020).

Ketua Umum KONI DIY, Prof. Djoko Pekik Irianto yang melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi terkini dari para atlet. Karena selama pandemi mereka harus menjalani latihan mandiri di rumah. Meski untuk cabor biliar relative tidak terlalu terganggu karena mereka bisa berlatih secara individu.

“Karena harapan kita meningkat prestasinya, tapi pandemic kita ngga bisa berharap banyak, paling ngga memimpin,” katanya.

Sementara itu pelatih biliar DIY, Adib Daoudy mengatakan, lawan kali ini cukup seimbang dengan tim DIY. Namun, anak asuhnya masih berhasil menungguli dengan menang 3-2.

Ia pun mengapresiasi kemenangan tersebut di masa pandemi ini. Meski mereka menang di babak penentuan, tetapi hal ini menjadi koreksi dalam uji coba lainnya agar bisa lebih baik lagi. Kedepan ia berharap dalam uji coba lainnya mereka bisa tampil lebih baik lagi. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00