Jaga Kebugaran Saat Pandemi, ASN Sleman dan Bank BPD DIY, Gowess Bareng

Gowess bareng ASN Sleman lintasi Pedusunan

KBRN, Sleman : Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sleman bersama dengan karyawan serta pimpinan Bank BPD DIY Cabang Sleman, melakukan gowes bareng, pada Jumat (23/10/2020),  

Kegiatan yang diinisiasi oleh Bank BPD DIY Cabang Sleman ini menempuh jarak sejauh 13 km, dengan start dari kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sleman.

Rute gowes tersebut melewati beberapa kalurahan, seperti Kalurahan Tridadi, Donoharjo dan Pandowoharjo. Kurang lebih ada sebanyak 65 orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Peserta gowes di antaranya berasal dari BKAD Sleman sebanyak 20 orang, BPD Cabang Sleman sebanyak 7 orang, dari BKPP 15 orang, Setda Pemkab Sleman 16 orang dan dari komunitas gowes Cycliste Sembada ada 7 orang.

Kepala BKPP Sleman, Priyo Handoyo, merasa gembira dengan diadakannya kegiataan gowes bareng ini. Selain sebagai ajang rekreasi, kegiatan ini juga dapat menigkatkan kebugaran tubuh, terutama di tengah masa pandemi seperti saat ini.

“Semoga ini bisa jadi agenda rutin,” kata Priyo.

Sementara Pimpinan Bank BPD DIY Cabang Sleman, Efendy Sutopo Yuwono mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Bank BPD DIY untuk menjalin silaturahmi antara pihaknya dengan ASN di lingkungan Pemkab Sleman.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mensosialisasikan program Bank BPD DIY untuk mengelektronifikasi semua jenis transaksi di tahun 2021 nanti.

“Tadi setelah sampai di sini, semua diminta untuk aktivasi mobile banking ya. Karena kami ingin semuanya dielektronifikasi. Tahun 2021 harus 100 persen elektronifikasi,” ungkapnya.

Kegiatan gowes bareng ini finish di Kebon Rojo Resto, Jl. Pendowoharjo, Kleben, Moncosan, Kalurahan Pandowoharjo. Selain ramah tamah sekaligus menikmati berbagai hidangan yang disediakan, dan pembagian berbagai macam doorprize. (koes/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00