PSIM Tahan Imbang Barito Putera dalam Laga Uji Coba

KBRN, Yogyakarta : PSIM Yogyakarta menggelar uji coba dengan menjajal kekuatan tim kontestan Liga 1, Barito Putera.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Rabu (23/9) itu, PSIM berhasil menahan imbang Barito dengan skor 1-1.

Barito Putera yang dipimpin Rizky Pora berhasil unggul terlebih dahulu, melalui Ambrizal Umanailo saat laga baru berjalan 20 menit. Dua menit menjelang waktu normal pertandingan berakhir, PSIM sukses menyamakan kedudukan melalui Yudha Alkanza.

Kedua tim sama-sama tampil maksimal dalam uji coba tersebut dengan melakukan rotasi dan menurunkan seluruh pemain secara bergantian.

Usai pertandingan, pelatih PSIM, Seto Nurdiantoro mengaku puas dengan laga ini. Karena timnya bisa mendapat banyak pelajaran berharga dari tim sekelas Liga 1.

“Saya tidak melihat hasil akhir, tapi bagaimana proses kemasukan dan measukkan, tentu ada kekurangan dan kelebihan, tapi yang penting pemain pengganti punya cara bermain yang sama,” jelasnya, Rabu (23/9/2020).

PSIM Yogyakarta sendiri berada di Grup C bersama dengan PSPS Pekanbaru, Mitra Kukar, Martapura FC, Putra Sinas Giri FC Gresik, dan AS Abadi Tiga Naga Pekanbaru. Di laga perdananya dalam Liga 2 musim ini, PSIM akan bersua dengan Putra Sinar Giri FC. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00