Skuad PSS Sleman Tunjukkan Perkembangan

KBRN, Sleman : Skuad PSS Sleman telah menunjukkan perkembangan mereka menjelang bergulirnya kembali Liga 1 musim ini. Hal ini terlihat dari tiga internal game terakhir yang digelar pihaknya, yakni pada akhir pekan lalu, Selasa, dan Sabtu ini. Demikian disampaikan asisten pelatih tim PSS, Danang Suryadi, usai latihan Sabtu (19/9/2020).

Sesuai program dari pelatih kepala Dejan Antonic, internal game kali ini merupakan yang terakhir. Namun, untuk memastikan perkembangan dari skuad mereka, tim pelatih akan menggelar tes fisik, terutama sebelum pertandingan.

“Jadi ini sebagai laporan kita ke manajemen, by data karena tidak bisa hanya pendapat kita pribadi masing-masing, harus disertai dengan data. Minimal ada bleep test, tapi kita masih koordinasikan jadwalnya memungkinkan atau tidak,” paparnya.

Sementara itu terkait, skuad muda PSS Sleman dipanggil ke timnas U-16, menurut Kepala Development Center PT PSS, Guntur Cahyo Utomo, ada tiga pemain muda PSS yang dipanggil ke timnas.

Hal ini menjadi langkah baru bagi para pemain muda Sleman, Yogyakarta, dan sekitarnya untuk membuka jaringan seluas mungkin. Ketiga pemain muda PSS Sleman tersebut yakni Raka Octa yang merupakan penjaga gawang, Iput Nurhasan (stopper), dan Fahmi Alvin Setiawan (bek kanan). (dev/ryt/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00