Pengelola SSA Lengkapi Fasilitas Loker di Ruang Ganti

KBRN, Bantul : Menjelang bergulirnya kembali Liga 1 musim 2020 ini, Stadion Sultan Agung resmi menjadi tuan rumah untuk tiga klub. Ketiganya yakni PSM Makassar, Bali United, dan Persija Jakarta.

Sejumlah fasilitaspun ditambahkan di stadion yang menjadi kebanggaan warga Bantul itu, diantaranya fasilitas terbaru yang ditambahka yakni loker di ruang ganti pemain. Baik untuk tim tamu maupun tim tuan rumah, kini telah dilengkapi dengan loker untuk masing-masing pemarin.

Total anggaran yang digunakan untuk melengkapi loker tersebut menurut pengeloa SSA Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya mencapai Rp 100 juta. Namun, Bagus menyebut pengadaan tersebut memang telah dianggarkan untuk tahun ini dan bukan lantaran akan menjadi kandang bagi sejumlah tim Liga 1.

“Itu yang baru loker di ruang ganti pemain itu, sekitar seratus juta.”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dispora Bantul, Joko Surono juga menyebut ada sejumlah fasilitas lain yang sebetulnya telah ditambahkan sejak 2019 lalu. Diantaranya musala di sisi selatan stadion. Selain itu juga pagar keliling arena pacuan kuda, serta pagar di lapangan panahan. Selain itu juga untuk sejumlah sarana mencuci tangan juga telah ditambahkan, sebanyak 15 titik di sekitar stadion.(dev/ryt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00