KONI Bagikan Peralatan Kembali untuk Cabor

KBRN, Yogyakarta : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DIY kembali membagikan peralatan untuk cabang olahraga. Sebanyak tiga cabor yang masuk dalam Puslatda PON Papua, yakni taekwondo, wushu, dan sepatu roda kali ini mendapat giliran.

Serah terima dilakukan pada akhir pekan kemarin di kantor KONI setempat. KONI DIY diwakili oleh anggota Bidang Pembinaan dan Prestasi, Wesley Tauntu. Dimana untuk cabor taekwondo mendapatkan bantuan senilai Rp 14,5 juta.

Sementara wushu mendapat bantuan senilai Rp 25, 085 juta, dan sepatu roda mendapat bantuan senilai Rp 41,125 juta. Sebelumnya, KONI DIY juga telah memberikan untuk beberapa cabor. Dimana Menurut Sekum KONI DIY, Agung Nugroho diharapkan bantuan tersebut akan bisa dimanfaatkan oleh para atlet hingga pelaksanaan PON mendatang di tahun 2021.

“Itu kan ada yang habis pakai ada yang ngga, jadi ya yang ngga nanti dihemat bisa digunakan lagi sampai PON," katanya, Selasa (12/5/2020).

Hal senada juga disampaikan Bendahara Umum KONI DIY, Teguh Eduy Susanto. Dimana ia berharap bantuan peralatan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk latihan hingga pertandingan PON XX Papua pada tahun 2021 mendatang. (par/ian)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00