Turnamen Golf Kraton Cup

KBRN, Sleman : Turnamen golf bertajuk Kraton Cup kembali digelar di Merapi Golf, Cangkringan, pada akhir pekan ini.

Ketua Panitia Kraton Cup 13, Yoseph Junaidi mengatakan, turnamen ini digelar untuk memperingati Hari jadi Kraton Ngayogyakarta yang ke-272. Selain itu, juga dimaksudkan untuk turut serta mensukseskan program pemerintah, dalam memasyarakatkan olahraga golf.

Lebih lanjut, Junaidi menuturkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang yang menjadi salah satu turnamen favorit pegolf Indonesia ini, kembali dibanjiri peminat. Dimana sebanyak 322 atlet dari berbagai daerah turut ambil bagian dalam Kraton Cup tahun ini.

Namun, karena keterbatasan waktu pihaknya terpaksa membatasi jumlah peserta di ajang kali ini. Di mana pada hari Sabtu ini (7/12/2019) ada 162 pegolf yang ikut serta, sementara pada Minggu ada 160 pegolf.

Selain senior, banyak pula menurutnya para pegolf muda dari berbagai wilayah yang turut serta di ajang kali ini, sehingga diharapkan bisa muncul para pegolf muda potensial, terutama dari DIY.

“Semoga, muncul pegolf-pegolf muda potensial khususnya dari DIY,   turnamen ini turut dimeriahkan iringan pasukan bregada dan dibuka secara langsung oleh Ngarsa Dalem," ujar Juanidi.

Lebih lanjut sebagai hadiah, pihaknya menyediakan delapan mobil mewah dengan berbagai tipe untuk mereka yang mampu melakukan hole in one pada hole yang telah ditentukan panitia. Yakni, hole empat, delapan, sebelas dan 16. (par/joel/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00