15 Atlet Daerah Istimewa Yogyakarta Memperkuat Indonesia Di ajang Sea Games di Filipina 2019

KBRN, Yogyakarta :  Ketua Umum KONI DIY, Prof. Djoko Pekik Irianto, dalam jumpa pers Jumat sore (29/11/2019) mengatakan. kelima belas atlet tersebut terbagi dalam sembilan cabang olahraga. Diantaranya nama-nama pemain yang masuk dalam daftar atlet Sea Games tersebut yakni Hendra Purnama, Arif Dwi Pangestu, Prima Wisnu  Wardhana dan Titik Kusuma Wardani dari cabang panahan. Kemudian Ade Chandra Rahmawan dan Gilang Ramadan dari Cabor Voli Pantai.

Kepada para atlet Djoko Pekik berpesan untuk berjuang semaksimal mungkin karena mereka tidak hanya membela nama DIY tetapi nama Indonesia.

“Alhamdulillah DIY bisa memberikan kontribusi beberapa atlet dan pelatih yang menjadi kontingen Indonesia yang berlaga di Sea Games 2019 di Manila,” ujar  Djoko Pekik.

Lebih lanjut di jelaskan, selain kelima belas atlet itu ada pula delapan orang pelatih dan official yang turut mendampingi. Ketua KONI DIY ini pun meminta  kepada official yang mendampingi para atlet untuk bisa menjaga kondisi mental mereka dan tidak terpengaruh dengan berbagai isu yang berkembang belakangan.(dev/ryt)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00