Target Wakil DIY di Liga Nusantara Tingkat Nasional

Dagastan FC

KBRN, Yogyakarta : Dagastan FC dan Sleman United resmi menjadi wakil DIY di ajang Liga Nusantara tingkat nasional setelah menjadi juara di tingkat DIY. Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) DIY, Nur Subiantoro mengatakan harapannya agar keduanya bisa membawa nama baik Yogyakarta di kancah nasional. Karena mereka kedepan tidak hanya ditarget untuk bisa berlaga di kompetisi tetapi juga menjadi tim DIY untuk ajang PON 2024.

“Juara linus putra dan putri akan mewakili DIY di tingkat nasional, kami berharap bisa membawa nama baik DIY di nasional. Karena target Asprov DIY untuk yang akan datang untuk futsal ini bisa lolos dan ikut di PON 2024,” terangnya.

Sementara itu pelatih Dagastan FC, Dalmaji juga berharap skuadnya bisa tampil lebih baik nantinya di tingkat nasional. Pihaknya pun akan langsung melakukan persiapan untuk berlaga di nasional setelah kompetisi di tingkat DIY ini usai.

“Minggu depan kita sudah mulai persiapan, Alhamdulillah ini tadi dilihat langsung sama pelatih Blacksteel dan diminta sparring,” kata Dalmaji usai pertandingan.

Ia sendiri akan mempertahankan anak asuhnya ini untuk di tingkat nasional. Karena persiapan mereka besok juga menurut Dalmaji tidak terlalu lama. Dimana pertandingan akan berlangsung mulai 27 Juni di Bandung, Jawa Barat. (dev)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar