Pengurus Prisai Sakti Mataram Cabang Sleman Resmi Dilantik

KBRN, Yogyakarta : Ketua Umum Persaudaraan Beladiri Prisai Sakti Mataram (PSM) Pengurus Daerah (Pengda) Daerah Istimewa Yogyakarta Drs. H. KRT. Gondo Hadiningrat resmi melantik pengurus organisasi Persaudaraan Beladiri Prisai Sakti Mataram Pengurus Daerah Kabupaten Sleman untuk periode 2022-2027 mendatang.

Ketua Umum PSM DIY, Gondo Hadiningrat dalam keterangan persnya mengatakan, PSM DIY secara konsisten akan terus menjalin komunikasi dengan seluruh pemangku kepentingan serta menjalin kerjasama strategis untuk memajukan organisasi beladiri PSM baik ditingkat daerah maupun nasional.

Menurutnya, seluruh pengurus PSM Cabang Sleman yang baru saja dilantik, diharapkan turut andil memajukan organisasi Prisai Sakti Mataram.

Lebih lanjut, Gondo Hadiningrat mengharapkan, agar seluruh pengurus PSM Cabang Sleman yang baru dilantik bisa bekerjasama, saling bahu-membahu, melaksanakan kebijakan juga program organisasi PSM dengan penuh tanggungjawab dan semangat guna memajukan organisasi PSM.

"Pada hari ini Minggu 23 Januari 2022, kami atas nama Dewan Pengurus PSM Pengda DIY, melantik saudara-saudari yang telah ditetapkan sebagai pengurus PSM Pengda Kabupaten Sleman, untuk masa bakti 2022-2027. Dengan demikian sah untuk menjalankan tugas yang diamanatkan kepada saudara-saudari sekalian. Saya ucapkan selamat," kata Gondo Hadiningrat saat membacakan Surat Keputusan Pelantikan, di Gedung Serbaguna Dusun Sedan, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Minggu (23/1/2022).

Sementara itu, Lurah Sariharjo Sarbini yang juga sebagai Dewan Pembina PSM Cabang Sleman dalam sambutannya, menyampaikan dukungannya terhadap program yang dilakukan PSM Cabang Sleman nantinya.

"Pihak Kalurahan Sariharjo siap mensuport kegiatan yang akan dilakukan PSM Cabang Sleman. Termasuk berbagai turnamen yang akan dilombakan," ujarnya.

Dalam pelantikan pengurus PSM cabang Sleman tersebut juga diiringi musik karawitan dari kelompok "Laras Kenanga" Dusun Sedan pimpinan H. Suratman dengan pelatih Sahari. Selain itu juga diperagakan praktek beladiri dari masing-masing anggota PSM Cabang Sleman.

Secara rinci, berikut susunan kepengurusan Prisai Sakti Mataram Cabang Kabupaten Sleman periode 2022 - 2027 :

1. Dewan Pembina : H. Sarbini, S.Sos (Lurah Sariharjo) 2. Miyarno (Dukuh Sedan)

Ketua : DR. H. Harsoyo, Msc.Wakil Ketua : Herry Suryono; Sekretaris : 1. Muhammad Syukron, 2. Siti Basiroh; Bendahara : 1. Untung Handoko, 2. Rohwat Budi Sugiyarti; Komsi Teknik :1. H. Suratman, 2. Anton Kuncoro, 3. Eko Arief Suryawan; Humas :1. Parwoto, 2. Iskak

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar