Seto Fokus Lawan Persijap, tak Ingin Perhatikan Persis dan PSCS

KBRN, Surakarta : Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro meminta anak asuhnya untuk tidak memperhatikan laga antara Persis Solo kontra PSCS Cilacap. Ia juga meminta skuadnya untuk lebih fokus pada laga mereka sendiri melawan Persijap Jepara yang akan digelar besok sore.

“Memang kalau Persis menang atau seri, kami sudah pasti lolos. Tapi saya wanti-wanti ke pemain, kita fokus. Gak perlu melihat hasil Persis dan Cilacap,” ujarnya dalam konferensi pers sebelum laga pada Senin (29/11/2021).

Sementara itu salah satu pemain PSIM Yogyakarta, Sunni Hizbullah mengatakan siap untuk memberikan yang terbaik. Ia juga berharap bisa meraih target kemenangan bersama skuadnya.

“Target saya kemenangan pertandingan dan mohon doa serta dukungannya dari masyarakat Yogyakarta agar besok lancar dan bisa meraih kemenangan,” katanya di kesempatan yang sama.

PSIM Yogyakarta akan melawan Persijap Jepara di pekan kesepuluh putaran kedua penyisihan Grup C Liga 2 musim 2021. Laga akan digelar pada Selasa (30/11) di Stadion Manahan, Solo.

Laga ini sekaligus penentu bagi skuad PSIM untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Di mana saat ini PSIM berada di peringkat dua klasemen sementara grup C. (dev)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar