PSIM Tancap Gas Latihan Jelang Laga Terakhir Putaran Kedua

PSIM Yogyakarta jalani latihan di Mandala Krida (dokumentasi PSIM Yogyakarta)

KBRN, Yogyakarta : Usai menjalani laga melawan PSG Pati, PSIM Yogyakarta langsung mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya yang akan digelar pada Selasa (30/11). Pada Jumat (26/11/2021), skuad PSIM Yogyakarta langsung menjalani latihan bersama pelatih kepala Seto Nurdiantoro di Stadion Mandala Krida.

Meski mereka hanya menjalani latihan ringan untuk mengembalikan kondisi para pemain. Fisioterapi PSIM Yogyakarta, Sigit Pramudya mengatakan saat ini seluruh penggawa Laskar Mataram sebetulnya dalam kondisi bagus. Mereka bisa mengikuti latihan meskipun ada beberapa yang memang masih dalam pantauan medis.

“Semua pemain dalam kondisi bagus, meski ada beberapa pemain yang memang harus di pantau medis secara lebih intens,” katanya.

Sementara itu dari catatan pada saat melawan PSG Pati beberapa waktu lalu sejumlah pemain PSIM sempat ditarik keluar. Mereka yakni Hapidin dan Arbeta Rokyawan. Namun, Sigit menyebut keduanya tidak mengalami masalah berarti.

Disinggung mengenai Hapidin dan Arbeta Rokyawan yang sempat ditarik keluar saat laga menghadapi PSG Pati, Sigit mengatakan jika keduanya tidak mengalami masalah berarti.

“Hapidin kemarin hanya mengalami kram, saat ini sudah ikut latihan juga. Sedangkan Roky hanya mengalami luka di bagian bibir karena terkena sepatu dari lawan,” pungkas. (ril/dev).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar