24 Atlet Disabilitas Sleman Siap Berlaga di NPC Papua

KBRN, Sleman : Sebanyak 24 atlet disabilitas Sleman siap berlaga di ajang Pekan Paralimpik Nasional National Paralympic Committee-NPC di Papua.

Ketua NPC Kabupaten Sleman, Suwartoyo menyampaikan, dengan kekuatan 24 atlet dan enam pelatih, pihaknya siap mewujudkan target yang dicanangkan NPC DIY.

Dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan, Tim Paralympic Sleman yang bergabung dalam Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta, akan berlaga di delapan cabang olahraga.

“Beberapa di antaranya, atletik, tenis meja, bulutangkis, boccia, tennis kursi roda, panahan hingga angkat berat,” kata Suwartoyo.

Puluhan atlet disabilitas Kabupaten Sleman itu, pada Selasa (26/10/2021) pagi meneriakkan yel-yel penyemangat di Pendopo Parasamya, kompleks Kantor Bupati.

Hal itu mereka lakukan sebelum bertanding di Pekan Paralympic Nasional-Peparnas Papua tanggal 5 sampai 11 November mendatang.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa memberi uang saku dari alokasi anggaran daerah bagi atlet dan official, masing-masing menerima satu setengah juta rupiah. (ws-yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00