Emas Bersejarah Catur Yogyakarta

KBRN, Yogyakarta : Acara Bincang Olahraga kembali hadir menyapa pendengar RRI Yogyakarta lewat frekuensi 91,1 MHz, pada Jumat (22/10/2021) pukul 15.00 wib. 

Kali ini Bincang Olahraga akan mengulas keberhasilan M. Kahfi Maulana, pecatur Yogyakarta yang meraih dua keping emas PON XX di Papua. 

Kahfi membukukan sejarah pada olahraga catur Yogyakarta yang berhasil meraih emas untuk kali pertama di ajang sebesar PON.

M Kahfi Maulana juga mencatatkan rekor sebagai pecatur Yogyakarta pertama yang berhasil meraih sekaligus dua medali emas di event PON. 

Bincang Olahraga untuk edisi Jumat 22 Oktober kali ini mengangkat tema : ‘Emas Bersejarah Catur Yogyakarta’ dipandu oleh Host Rosihan Anwar.

Acara ini menghadirkan narasumber Ketua Umum Percasi DIY Bambang Wisnu Handoyo, M Kahfi Maulana, dan sang pelatih Bima Tri Ardi Wijaya.

Bagi pendengar Pro1 RRI Yogyakarta yang penasaran dan ingin bertanya seputar kisah sukses M Kahfi Maulana di PON, dapat melalui SMS & WA di nomor 0811 2711 911 atau telepon langsung ke 580 333. Acara ini bisa didengarkan di aplikasi RRI PlayGo.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00