Rapat Koordinasi Persiapan Lomba Bola Volly Dandim Cup

KBRN, Yogyakarta : Babinsa Kel. Sorosutan, Serma Bambang Sulistyono selaku Bendahara lomba bola volly Dandim Cup Kota Yka menghadiri rapat koordinasi persiapan lomba yang di ikuti tim volly Kemantren Umbulharjo, di Kantor Kemantren Umbulharjo Jl. Glagahsari Warungboto, Kamis (21/10/2021).

Serma Bambang mengatakan rapat ini untuk mendata dan mempersiapkan kebutuhan pendukung lomba Volly Dandim cup kota yka yang akan di laksanakan pada bulan november 2021, “Menjadi peserta lomba  perlu persiapan yang matang untuk memenangkan lomba,” ujar Serma Bambang

 Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung kegiatan tersebut dan diharapkan warga kemantren umbulharjo juga mendukung untuk kegiatan ini.

“Kami hadir memberikan motivasi agar warga semangat mempersiapkan dan mengikuti lomba, semoga jadi juara,” harap Serma Bambang.

Di tempat yang sama, Korcam kemantren umbulharjo Bpk. Sutrisno mengucapkan terimakasih kepada Koramil 07 Umbulharjo yang akan membantu dan mendukung persiapan lomba volly ini.

“Saya berharap kepada masyarakat kemantren ikut berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan perlombaan ini,” ungkap Sutrisno.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00