Tiba di Jayapura, Polo Air DIY Langsung Gelar Latihan

tim polo air DIY latihan di Jayapura (dokumen pelatih polo air DIY)

KBRN, Jayapura : Tiba di Jayapura, tim polo air DIY langsung tancap gas menjajal venue mereka. Demikian disampaikan pelatih polo air DIY, Ardi Lazuardi, Senin (20/09). Delapan atlet yang berangkat pada hari Minggu, seluruhnya sudah tiba pada Senin pagi. Mereka kemudian mendapat jadwal mencoba kolam pada Senin pagi itu juga.

“Tapi kita baru tiba jam 7.30, terus ada seremoni-seremoni, jam 10 tadi, baru bisa coba yang sore ini,” jelasnya.

Secara teknis Ardi menyebut kondisi venue sudah siap dan bisa digunakan. Namun, ia belum melihat fasilitas pendukungnya seperti kamar mandi dan ruang ganti pemain. Untuk selanjutnya DIY masih bisa mencoba venue pada Selasa (21/09) pagi dan sore.

Sementara itu terkait kondisi atlet, Ardi menyebut semua dalam keadaan sehat. Meski, diakuinya mereka kelelahan karena perjalanan yang panjang dari Yogyakarta ke Jayapura.

“Jadi cuma pemulihan latihannya, jadwal pertandingannya kita Technical Meeting tanggal 22, terus pertandingan pertama tanggal 23 jam 14.00,” lanjutnya.

Cabor polo air menurutnya akan menggelar pertandingan hingga final pada tanggal 27 September. Sementara untuk persaingan, Ardi menyebut Jawa Barat dan DKI Jakarta sebagai tim yang kuat. (dev)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00