Segarkan Diri dengan Olahraga Bersama Bupati

KBRN, Gunungkidul : Rutinitas kegiatan olahraga Jumat pagi, jajaran pegawai Pemkab Gunungkidul semakin hari kian lengkap, seperti yang terlihat di hati Jumat pagi (17/9/2021).

Olahraga rutin yang dilakukan bersama Bupati Sunaryanta denga rute tetap dari halaman Pemda menuju jalan Brigjen Katamso- jl. Mgr Sugiyopranoto Hinga Simpanglima  Baleharjo menuju ke Utara hingga lampumerah Branang ke Barat melintasi Makodim 0730/GK hingga perempatan Jeruksari melintas jl. Taman Bhakti ke Selatan menuju Pemda Gunungkidul.

Berbeda dari ritme lari sebelumnya,  Bupati berlari tensi cepat sehinga staf yang biasa mengikuti lengkap tertinggal jauh di belakang bupati hingga finish.

Lebih dari 70 pegawai Pemkab dan instansi sekitar berolahraga bersama Bupati yang terbagi dalam 10 kelompok.

Diawali kelompok yang terdiri dari gabungan  Kepala OPD, Staf Ahli, Asisten, Kabag, Kasi dan Staff di lingkungan Pemkab Gunungkidul, Sat Pol PP.

Kegiatan olahraga setiap jumatpun juga dilakukan oleh Dinas Instasi lain di luar pemkab seperti personil Polres Gunungkidul yang juga melakukan kegiatan rutin berolahraga.

Hal yang  selalundi pesankan bupati  kepada ASN, untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan di masa pandemi. Karena tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang dituntut siap melayani masyarakat serta mampu menjadi contoh bagi masyarakat dalam rangka menggerakkan olahraga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00