Sukseskan PON Papua, KONI-RRI Saling Bersinergi

KBRN, Yogyakarta : Sekretaris Umum KONI DIY, Teguh Raharjo dan bersama Anggota Bidang Humas dan Media KONI, Sasongko, melakukan kunjungan silaturahmi ke RRI Yogyakarta diterima oleh Kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo didampingi Kepala Bidang Pemberitaan, Joko Suhardi dan Kepala Bidang Siaran, Atang Basuki, pada Selasa (14/9/2021).

Anggota Bidang Humas dan Media KONI, Sasongko, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, selain bersilaturachmi sekaligus menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasamanya yang baik antara KONI dan RRI selama ini.

“Ke depan kami berharap kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi kerjasama dengan program-program yang lebih baik bagi kami,” tuturnya.

Selain itu, Sasongko juga berterimakasih atas diijinkannya salah satu reporter yakni Mahadevi Paramitra Putri untuk ikut serta dalam tim liputan PON ke-20 yang akan berangkat ke Papua pada tanggal 5 hingga 15 Oktober 2021.

Di sisi lain, hal senada juga disampaikan, Sekretaris Umum KONI DIY, Teguh Raharjo yang berharap KONI dan RRI dapat terus bersinergi termasuk dalam menyukseskan hajat PON Papua yang dinilai sebagai PON yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Dalam jangka waktu yang pendek ini kita punya hajat yakni PON. Bagaimana informasi pesta olahraga ini bisa sampai ke masyarakat luas, dengan harapan atlet-atlet kita bisa mencapai target dengan membawa 11 medali emas,” harapnya.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo menyambut baik kunjungan silatuahmi ini, sekaligus berterimakasih atas kepercayaan KONI dengan dilibatkannya reporter RRI untuk ikut dalam kontingen DIY dari sisi media guna mendukung suksesnya PON Papua.

“Ini strategis, karena masyarakat ingin secepatnya mengetahui hasil dari teman-teman yang sedang berlaga di PON Papua. RRI tanpa ada berita olahraga rasanya seperti ada yang kurang,” kata Danang Prabowo.

Kepala LPP RRI menambahkan bahwa hasil-hasil dari PON selain dapat segera disampaikan ke masyarakat melalui berbagai format pelaporan, sekaligus berharap target DIY merebut 11 medali emas dapat terlampaui.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00