FOKUS: #PPKM MIKRO

Andalan Muda PSS Punya Harapan Khusus di Idul Adha

KBRN, Yogyakarta: Momentum Hari Raya Idul Adha selalu menghadirkan rasa sukacita di kalangan umat Islam. Di berbagai tempat setelah pelaksanaan shalat Id, biasanya dilanjutkan dengan acara pemotongan hewan qurban. 

Namun, akibat pandemi Covid-19 yang masih tinggi, penyembelihan hewan dilakukan dengan pembatasan warga yang ikut serta penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Tak terkecuali di kediaman gelandang serang PSS, Irkham Zahrul Mila. 

“Acara potong hewan qurban di tempat tinggal saya berjalan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain wajib memakai masker sepanjang acara, panitia membatasi personel yang hadir di tempat penyembelihan hewan kurban,” ujar Mila. 

Pemain timnas U-23 yang juga fasih bermain sebagai penyerang sayap itu, Selasa (20/07/2021) sore, mengaku sangat rindu untuk kembali berkompetisi. Dirinya mengajak masyarakat dan khususnya Sleman Fans untuk terus berikhtiar menjalankan prokes serta berdoa demi keadaan yang lebih baik lagi. 

Yuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, jika keluar rumah hindari kerumunan, berjaga jarak serta rajin berolahraga mandiri,” tuturnya. 

Mila pun berharap pandemi dapat segera selesai dan Liga 1 akan segera bergulir. Berhentinya kompetisi sepak bola profesional di Tanah Air, tak hanya merugikan para pemain dan klub, tetapi juga jutaan orang yang bergantung pada industri sepak bola nasional. 

“Semoga pandemi ini juga segera berakhir dan kita semua dapat hidup normal kembali. Aamiin,” harap Mila. (ros)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00