Jelang Duel Persib vs PSS di Stadion Maguwoharjo

PSS dan Persib

KBRN, Sleman : Persib Bandung tak gentar menghadapi PSS di kandang mereka, Stadion Maguwoharjo, pada Jumat (16/04) malam. Pelatih Persib, Robert Rene Albert dalam jumpa pers mengatakan, PSS memang lebih diuntungkan dan nyaman dengan berlaga di kandang sendiri.

Namun, ia menyebut di semifinal ini timnya telah memasang target baru, yakni untuk bisa terus bermain bola. Skuadnya juga disebut antusias untuk menghadapi babak semifinal ini dan ia menjanjikan laga yang menarik di babak semifinal.

“Kami mencapai target kami dan kami bahagia bisa ke semifinal, empat tim terbaik tersisa dan kami antusias untuk pertandingan besok. Kami memasang target baru untuk terus bisa bermain bola, karena kami senang main bola,” katanya, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu pelatih PSS, Dejan Antonic mengatakan skuadnya baru tiba dari Bandung setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 10 jam. Hal ini disebutnya cukup menguras energy para pemain dan mereka tidak sempat melakukan latihan.

“Kemarin kita sudah latihan, coba sedikit recovery, tapi ngga ada banyak waktu. Cuma 48 jam sebelum tanding, dari kondisi pemain ada yang up ada yang down tapi saya tunggu pertandingan besok fokus game besok, karena semifinal,” katanya.

Menurut jadwal leg pertama PSS kontra Persib akan berlangsung pada Jumat (16/04) pukul 20.30 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sementara leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 19 April mendatang. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00