PSM dan Persija Sama-sama Siap Bertanding Kembali

KBRN, Sleman : PSM Makassar akan memberikan penampilan terbaik mereka dalam laga semifinal Piala Menpora Leg pertama yang akan berlangsung pada Kamis, (15/04). Pelatih PSM Makassar, Syamsudin Batola mengatakan dari uji coba lapangan yang dilakukan skuadnya, ia optimis mereka sudah siap untuk menghadapi Persija.

Lawan sendiri menurutnya merupakan tim yang bagus dan memiliki kualitas pemain yang baik. Sehingga ia meminta para skuadnya untuk bersemangat menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Menghadapi semifinal ini kemarin saya sudah mencoba lapangan, official training, kami lihat anak-anak sudah siap semua untuk menghadapi pertandingan besok,” katanya dalam jumpa pers sebelum laga pada Rabu (14/04).

Sementara itu pelatih Persija Jakarta, Sudirman juga mengaku sudah mempersiapkan para pemainnya. Mengingat sebelumnya mereka sudah pernah bertemu, sehingga ia optimis sudah mengetahui pola permainan PSM dan para pemain akan tampil maksimal.

Dari evaluasi laga sebelumnya, Persija harus kebobolan dua gol oleh PSM. Keduanya menurut Sudirman dikarenakan kesalahan dari Persija, sehingga hal ini dipastikannya tidak boleh terulang kembali.

“Yang pasti akan usaha main maksimal, tidak buat kesalahan yang sama. Karena dua gol kemarin PSM di pertandingan pertama itu adalah kesahalan kita sendiri dan itu tidak boleh dilakukan lagi di semifinal ini,” terangnya Rabu (14/04).

Laga antara Persija Jakarta kontra PSM Makassar ini menurut rencana akan berlangsung pada Kamis malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemudian leg kedua mereka akan berlangsung pada 18 April di Stadion Manahan, Solo. (dev)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00