FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Kontingen PON DIY Jalani Vaksinasi Covid-19

vaksinasi atlet, pelatih, dan offisial pon diy

KBRN, Bantul : Sebagai persiapan kontingen menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, sebanyak 157 atlet dan pelatih di DIY menjalani program vaksinasi covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan melalui jalur yang diberikan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah (Dinkes Pemda) DIY yang digelar pada hari Jumat (9/4/2021) di JEC.

Ketua Umum (Ketum) terpilih KONI DIY, Prof Djoko Pekik Irianto di sela-sela pelaksanaan vaksinasi mengatakan, kegiatan ini memang sudah menjadi program yang dicanangkan dan bekerjasama dengan Dinkes DIY.

 “Kegiatan ini difasilitasi oleh Dinkes DIY yang sebelumnya kami sudah awali dengan menggelar audiensi sebagai komunikasi awal,” jelasnya.

Lebih lanjut Djoko Pekik menjelaskan, tidak semua atlet dan pelatih di Puslatda turut ambil bagian pada program ini. Karena, beberapa atlet sudah menjalani vaksinasi melalui jalur berbeda-beda. Dengan diberikannya kesempatan bagi atlet-atlet Puslatda PON KONI DIY untuk menjalani vaksinasi ini, Djoko Pekik mengaku sangat berterimakasih atas fasilitas yang diberikan tersebut.

Dengan diberikannya ini, seluruh atlet, pelatih dan ofisial yang akan berangkat ke Papua, kedepan akan lebih nyaman saat menjalani program latihan. Namun, Djoko Pekik tetap mengingatkan kepada seluruh anggota Puslatda untuk tetap menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. (dev/yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00