6 Karyawan RRI Tuntaskan Masa Bhakti

KBRN, Yogyakarta : “Satu persatu mereka berlalu... Meninggalkan kesan penuh sendu... Menorehkan bhakti yang tetap terpatri... Dalam sanubari insan RRI...  Wahai kawan,... Karya dan jasamu akan tetap bersemi... Menyemangati kami yang masih ada di sini... Merampungkan bhakti yang tersisakan untuk negri...,”

Sepenggal kata mengiringi langkah purna bhakti angkasawan-angkasawati RRI di Studio Jalan Amat Yazuli Kotabaru Yogyakarta, pada Kamis (17/6/2021).  

Enam orang karyawan menerima SK pensiun yang diserahkan oleh kepala LPP RRI Yogyakarta, Danang Prabowo, dalam sebuah seremony sederhana.     

Danang Prabowo menyampaikan rasa terimakasihnya atas pengabdian segenap angkasawan yang telah berhasil menuntaskan masa bhaktinya untuk RRI.

Pengabdian dan karya bhakti mereka diharapkan tetap menyemangati yuniornya untuk terus berkarya dan berkarya, menghasilkan yang terbaik untuk lembaga maupun bangsa dan negara.

Meski sudah pensiun, Danang Prabowo berharap agar mereka tetap selalu menjalin silaturachmi dengan segenap teman yang masih aktif.  

Sementara itu, pada penyerahan SK pensiun tersebut, 6 orang purnawirawan diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya, masing-masing  Sri Lestari, Sutinem, Tutama, Susaparyati, Sri Hartati dan Yustina Wigati. (yyw).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00